post

Cara Menemukan Pameran Vendor Penjualan Langsung Online yang Bagus

Saya sudah sering mengikuti Pameran Vendor Penjualan Langsung Online. Saya telah ditanya, bagaimana Anda menemukan pameran vendor yang baik untuk diikuti?

Anda harus benar-benar duduk dan membuat daftar apa yang “Anda” harapkan untuk dilihat dan didapat dari berpartisipasi dalam pameran vendor online. Selanjutnya, lakukan mesin pencari utama dan lakukan pencarian kata kunci untuk pameran vendor, penjualan langsung, pesta WAHM, dll.

Anda juga dapat menemukan beberapa pameran vendor online dengan mengunjungi forum forum WAHM (work at home mom) karena anggota akan memposting informasi tentang mereka di folder pameran atau pesta online.

Berikut adalah tip tentang apa yang harus Anda cari ketika memilih vendor yang tepat untuk berpartisipasi.

1. Kenyamanan: Apakah waktu yang diposting untuk Slot Waktu Adil Vendor, nyaman? Maksud saya ini, apakah slot waktu itu bagus yang bisa dimanfaatkan oleh semua zona waktu?

Contoh: jam 9 pagi sampai 12 siang EST BUKAN slot waktu yang baik karena Pembeli Pantai Barat masih di tempat tidur atau sibuk di pagi hari.

2. Apakah ada Buzz yang Adil? Apakah Anda melihat Iklan yang Adil? Apakah Anda melihat orang lain membicarakannya? Apakah itu memiliki tingkat keberhasilan yang ditetapkan sebelumnya?

3. Fair Spots harus berlangsung selama 30-60 menit. Apa pun di bawah 30 menit adalah lelucon menurut saya. Saya pernah menghadiri sebuah pameran game judi slot online  bahwa vendor memiliki tempat 10 menit, apakah Anda bercanda? Pada saat mereka selesai dengan intro mereka, mereka memotongnya dan pindah ke vendor berikutnya. Apa pun lebih dari 60 menit kehilangan perhatian pelanggan.

4. Bersiaplah sebelumnya. Ketik apa yang ingin Anda katakan, spesial yang Anda jalankan dan sebagainya. Proof-read dan copy/paste ketika saatnya Anda mempresentasikannya.

5. Apakah akan ada staf (moderator) atau pemilik pameran di chat room setiap saat? Ini penting karena Anda akan mendapatkan spammer yang berkeliaran secara online yang menyerbu ruang obrolan untuk menimbulkan masalah. Jadi pastikan tuan rumah atau staf yang adil akan hadir jika masalah muncul. SECARA FISIK hadir di ruang obrolan! Tidak tersedia melalui PM, IM atau email.

6. Insentif untuk Pembeli yang Adil! Apakah akan ada gambar kontes? Spesial hanya adil? Semua ini membantu menarik pembeli ke acara tersebut.

7. Apakah ada ruang obrolan cadangan? Ketika kami mengadakan pameran, kami memiliki ruang obrolan cadangan yang tersedia jika server host mati. Ini juga merupakan fakta penting yang sering diabaikan. Saya juga lebih suka pameran yang pemiliknya menggunakan ruang obrolan BERBAYAR. Mereka lebih dapat diandalkan, memiliki fitur yang lebih bagus dan jika pembuat masalah muncul, mereka dapat di-boot dan dilarang.

8. Aturan dan Pedoman Vendor. Saya pikir ini membantu menjalankan pameran yang lancar dan sukses. Vendor harus tahu DI DEPAN apa tanggung jawab mereka nantinya. Vendor harus menyetujuinya sebelum mendaftar.

9. Wajar Vendor Fee alias biaya. Saya pikir itu harus kurang dari $20 per tempat.

10. Reputasi…sangat penting! Ada terlalu banyak pemilik situs web yang melakukan pameran vendor ini dan tidak mempromosikannya dengan benar! Mereka mengambil uang hasil jerih payah Anda dan akhirnya menjadi segelintir (kurang dari 5 orang) di pameran dan mereka SEMUA vendor!!!! Anda ingin memastikan bahwa pameran vendor yang Anda ikuti diiklankan secara besar-besaran!

Tanyakan sekitar untuk melihat apakah orang lain telah melakukan pameran itu dan cari tahu apakah itu berhasil bagi mereka! Semakin banyak Anda bertanya, semakin Anda tahu!

11. Ragam, sekali lagi ini penting! Anda tidak ingin menghadiri atau berpartisipasi dalam pameran yang tidak melibatkan berbagai vendor! Semakin banyak variasi, semakin banyak pembeli yang tertarik. Saya pernah menghadiri pameran yang memiliki 4 konsultan perusahaan kosmetik dalam 1 1/2 hari dan mereka semua berasal dari perusahaan yang sama! Lalu ada 3 perusahaan kosmetik lain yang juga dihadirkan saat itu, terlalu banyak konsultan kosmetik! Jadi pastikan ada variasinya. Saya suka melihat pameran yang membatasi HANYA 2 repetisi per perusahaan dan repetisi tersebut tidak dapat hadir pada hari yang sama.

12. Apakah pameran ini diadakan di situs web yang terlihat profesional? Saya kesal ketika saya melihat pemilik pameran ini meminta tempat yang adil tetapi mengadakan pameran di situs web freebie dan menggunakan ruang obrolan freebie atau situs web tidak dilakukan secara profesional. Pelanggan saat memasuki situs yang adil atau ruang obrolan harus melihat situs yang terlihat profesional! Anda ingin pelanggan menganggap bisnis Anda serius!

13. Apakah ada Obrolan Orientasi Vendor sebelum pameran dimulai? Saya merasa ini juga membantu, terutama untuk vendor pemula! Orientasi Obrolan harus terjadi untuk menjelaskan kepada Anda proses pameran, tanggung jawab Anda dan sebagainya.

14. Apakah ada komunikasi Pra-Fair yang memadai antara vendor dan pemilik situs yang adil? Apakah mereka memberi Anda informasi tentang berbagai hal sebelum pameran dimulai? Saya merasa ini penting juga, terlalu sering saya melihat tidak ada komunikasi antara pemilik Fair dan Vendor.

15. Apakah Anda segera ditambahkan ke Jadwal Adil? Seberapa sering jadwal pameran publik diperbarui? Saya punya teman yang mengadakan pameran online dan pemilik pameran membutuhkan waktu 9 hari untuk menambahkannya ke jadwal pameran!